Muncul Lagi Gambar Custom Start Background di Windows Phone 8.1

Muncul Lagi Gambar Custom Start Background di Windows Phone 8.1

0

Muncul Lagi Gambar Custom Background Tile di Windows Phone 8.1

Banyak rumor yang mengatakan kalau di Windows Phone 8.1 akan ada fitur Notification Center, Cortana dan Custom Start Background. Untuk fitur Notification Center dan Cortana memang benar adanya. Notification Center akan muncul dengan nama Action Center, sedangkan Cortana akan menggantikan Bing voice Search. Namun bagaimana dengan fitur Custom Start Background? Apakah fitur ini benar-benar ada di Windows Phone 8.1?

Minggu lalu fitur ini sempat mencuak ke public, Windows Phone 8.1 bisa custom background tile. Tapi itu masih belum cukup membuktikan kalau fitur ini akan benar-benar hadir di Windows Phone 8.1. Hari ini, gdgtarena memerlihatkan koleksi foto yang menunjukan fitur custom background tile di Windows Phone 8.1. Ada 9 foto yang menampilkan Windows Phone 8.1 dengan custom background tile. Bisakah ini dibilang bukti adanya fitur custom background tile di Windows Phone 8.1?

Awalnya WinPoin mengira custom background start akan memiliki tampilan seperti dibawah ini. Desainnya khas dengan Windows 8 saat ini, tapi ternyata perkiraan WinPoin sangat berbeda sekali dengan rumor yang beredar.

Muncul Lagi Gambar Custom Background Tile di Windows Phone 8.1

Kejelasannya akan kita dapatkan setelah Microsoft merilis OS ini ke manufaktur. Rumor juga mengatakan kalau Windows Phone 8.1 akan hadir di event Build 2014 pada bulan April mendatang.

via gdgtarena

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.