Karakter Cortana di Windows Phone 8.1 Bisa Kamu Ubah Sesuka Hati

Windows Phone telah memberi warna baru dalam dunia mobile. Fitur sistem operasi mobile yang kini menempati urutan terpopuler ketiga di dunia ini telah berkembang dengan sangat pesat. Kehadiran Windows Phone 8.1 juga semakin membuat OS ini terlihat menarik dengan tambahan fitur baru yang terinspirasi dari iOS dan Android, misalnya saja Cortana dan Notification Center.

Sama seperti iOS, Android kini juga terlihat mulai berada dalam masa stagnan. Memang tetap ada fitur baru yang ditambahkan, tetapi perkembangannya sudah bisa dibilang mulai melambat. Hal ini berbeda dengan pengembangan Windows Phone yang mulai terlihat digeber oleh Microsoft.

Tetapi apapun alasannya, faktanya adalah jumlah pengguna Android masih jauh diatas jumlah pengguna Windows Phone. Mungkin karena masih banyak pengguna smartphone yang tidak tahu akan keberadaan Windows Phone, atau belum tahu apa fitur dan kelebihan-kelebihannya.

Untuk itu WinPoin ingin bertanya kepada kamu: apa yang membuat pengguna Android sebaiknya beralih ke Windows Phone? Apa fitur favorit kamu di Windows Phone yang bisa menjadi alasan bagi pengguna Android untuk bermigrasinya ke Windows Phone? Apa kelebihannya? Apa yang keren di OS tersebut?

Tuliskan opini dan jawaban kamu di kolom komentar dibawah ini.

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.