Polling - bagaimana pendapat kamu

Sudah jadi rahasia umum bahwa hubungan antara kru WinPoin dengan teman-teman yang membaca sudah seperti keluarga, bahkan hampir seperti Sebastian Michaelis dan Ciel Phantomhive. Teman-teman yang hobi nongkrong di Winpoin adalah majikan yang berhak menyuruh-nyuruh Sebastian, si pelayan andalan, menuangkan teh Earl Grey di pagi hari atau menggorok leher demon yang mengancam keselamatan di malam hari – dengan pisau roti.

Jika kamu sudah lama lurking di portal WinPoin, kamu tentu tahu bahwa Febian akan memecah celengan doraemonnya dengan mengencangkan ikat pinggang untuk mengurangi makan kalau teman-teman yang mengakses WinPoin mengeluh bahwa portal ini sulit diakses akibat server sesak.

Kamu tentu tahu bahwa Aditya Rizky akan merelakan ponselnya yang baru dibeli seharga 3 jeti ke atas diinstal Windows Mobile 10 untuk memberikan review yang akurat buat teman-teman.

Kamu tentu tahu Angel berkeliling dari satu acara Microsoft ke acara yang lain untuk mendapatkan bocoran tentang produk-produk Microsoft.

Putu Yoga harus dibentak-bentak dosen karena tesisnya nggak kelar-kelar akibat sibuk develop dan maintain Winpoin app, dan Kiki (oke, anggap aja yang nulis ini orang ketiga) sering sukarela disuruh-suruh menulis artikel tertentu cuma sekedar memenuhi keinginan teman-teman WinPoin semua yang penasaran dan haus pengetahuan. Poin utamanya: WinPoin akan melakukan apa pun untuk agar teman-teman semua tetap senang.

Berawal dari percakapan kecil di kolom komentar (dari mana lagi WinPoin mendapat masukan supaya teman-teman tetap hepi):

Polling - bagaimana pendapat kamu

 

WinPoin menjadi sadar, bahwa lebih dari sekedar maintain dan melayani teman-teman di WinPoin, kalau boleh narsis sedikit –  telah terbentuk citra yang kuat tentang kru WinPoin sebagai para pengguna produk Microsoft sehingga akan janggal rasanya melihat kru WinPoin menggunakan perangkat dari platform lain, apalagi sebagai perangkat utama.

Padahal seperti halnya Microsoft yang mengutamakan layanan dan keberagaman, WinPoin beberapa kali juga telah mengkampanyekan agar kita bersama-sama menghargai perbedaan OS dan manufaktur. Jika kamu agak lupa, mungkin cuplikan artikel berikut ini akan mengingatkanmu:

 Polling - bagaimana pendapat kamu

Namun demikian, Winpoin, seperti biasa, sangat menghargai pendapat dan perasaan teman-teman semua. Oleh karena itu marilah kita sedikit berandai-andai. WinPoin ingin tahu pendapat teman-teman semua akan dua pernyataan berikut ini.



Hasil polling ini akan diumumkan seminggu kemudian, tetap di hari Sabtu yang santai! Ke depannya, ini tentu saja akan menjadi masukan WinPoin dalam mengambil langkah ke depan demi menjaga hubungan baik dengan teman-teman semua, serta juga agar WinPoin sendiri ke depannya jadi lebih baik.

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.