Seperti yang sudah kita tahu, sudah sejak versi 87.0.634.0 yang pertama kali dihadirkan di Edge Dev dan Canary, Microsoft telah menambahkan sebuah fitur baru yaitu password generator yang berfungsi untuk melakukan generate password pada form yang tersedia ketika kita melakukan pendaftaran sebuah akun di internet.

Kebanyakan orang mungkin suka dengan fitur ini, kecuali dengan para pengguna yang lebih suka menggunakan satu password yang sama untuk setiap akun mereka, yah meskipun memang hal tersebut sangat tidak direkomendasikan.

Baca juga : Cara Install VirtualBox Menggunakan Windows Package Manager (winget)

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk kamu yang kurang suka dengan password generator yang tersedia di Microsoft Edge Chromium, kamu sebenarnya bisa menonaktifkanya dengan mudah loh, berikut adalah langkah langkahnya.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Microsoft Edge Chromium kamu.

Langkah 2. Selanjutnya silahkan kamu buka Settings > Profile > Password.

Langkah 3. Dan menjadi langkah terakhir, untuk mematikan password generator, silahkan kamu disable pada bagian “Suggest strong passwords“.

Nah itulah tutorial singkat mengenai cara menonaktifkan password generator di Microsoft Edge Chromium. Silahkan dicoba guys, semoga bermanfaat.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.