Home PC Cara Membuat Feedback Baru di App Windows Feedback

Cara Membuat Feedback Baru di App Windows Feedback

membuatfeedbackdiwindowsfeedback (1)

Tujuan utama dibuatnya Program Windows Insider oleh Microsoft adalah membantu Microsoft untuk membentuk Windows 10 se-powerful mungkin. Dengan cara menerima feedback yang diterima Microsoft dari pengguna Windows 10 yang tergabung dalam program tersebut.

Feedback-feedback tersebut dapat kamu lihat melalui App Windows Feedback. Disana terdapat banyak feedback yang berasal dari anggota Insider lainnya yang dapat kamu Up Vote (jika mengalami kendala atau ide yang sama). Nah, jika kamu belum menemukan feedback yang sama untuk di Up Vote atau ingin membuat sebuah feedback baru. Berikut kali ini WinPoin akan memberikan caranya.

Membuat Feedback

Pertama dan yang utama tentunya adalah membuka App ‘Windows Feedback‘. Kamu dapat mencarinya melalui All Apps Start Menu atau dengan menggunakan fitur search.

Setelah terbuka, klik ‘Add new feedback‘ untuk menambahkan feedback baru.

membuatfeedbackdiwindowsfeedback (1)

Lalu pilih kategori yang diinginkan Suggestion (saran) atau Problem (masalah). Kemudian isi form feedback yang disediakan, serta pilih kategori dan subkategori. Sebagai tambahkan, kamu juga dapat menyertakan Screenshot untuk lebih memperjelas feedback.

membuatfeedbackdiwindowsfeedback (4)

Jika sudah maka kamu dapat langsung memposting feedback tersebut dengan cara klik ‘Post feedback‘. That’s it!

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.