Home Basic Cara Menampilkan Icon Saja pada Bookmark Bar Google Chrome

Cara Menampilkan Icon Saja pada Bookmark Bar Google Chrome

Seperti yang kamu ketahui, kamu bisa menampilkan Bookmark bar yang terletak pada bagian atas browser yang berguna untuk mengakses halaman yang ditandai secara cepat. Tetapi mungkin kamu memiliki banyak web yang di bookmark sehingga memerlukan lebih banyak ruang pada Bookmark bar. Untuk menyiasati hal tersebut, kamu bisa menghilangkan teks yang berada disamping icon, jadi dengan hanya menyisakan iconnya saja.

Menampilkan Icon Saja pada Bookmark Bar Google Chrome

  1. Pertama navigasilah ke Bookmark bar lalu pilih salah bookmark, kemudian klik kanan dan pilih opsi Edit.Cara Menampilkan Icon Saja pada Bookmark Bar Google Chrome (1)
  2. Kemudian ketika pop up edit bookmark terbuka, navigasi ke kolom nama lalu hilangkan semua text didalamnya. Jika sudah klik Save untuk menyimpan perubahan.Cara Menampilkan Icon Saja pada Bookmark Bar Google Chrome (2)
  3. Setelah tersimpan, maka Bookmark yang diedit barusan hanya akan menampilkan iconnya saja. Kamu juga bisa melakukan cara yang sama untuk Bookmark lainnya.Cara Menampilkan Icon Saja pada Bookmark Bar Google Chrome (3)

That’s it!, itu dia cara untuk menampilkan icon saja pada Bookmark bar di Google Chrome. Perlu kamu pertimbangkan, dengan hanya menampilkan iconnya saja maka kamu tentunya perlu menghafal setiap bookmark yang ada berdasarkan iconnya saja.

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.