Home PC Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse di Windows 10

Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse di Windows 10

Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse di Windows 10 (1)

Bernavigasi menggunakan bantuan scroll pada mouse tentunya sangat membantu, terlebih pada saat membaca pada sebuah halaman yang panjang.

Di Windows 10, kamu dapat mengatur seberapa cepat scrolling yang dilakukan oleh mouse. Jadi kamu dapat mengatur berapa banyak line/baris yang akan terbuka pada setiap scrolling dilakukan.

Mengatur Kecepatan Scroll Mouse di Windows 10

  1. Buka Settings.
  2. Navigasi ke Device – Mouse.
  3. Pada panel kanan kamu bisa membuka opsi drop down Roll the mouse wheel to scroll jika ingin mengatur berapa banyak roll yang dilakukan ketika melakukan scrolling, beberapa baris atau satu page penuh.
    Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse di Windows 10 (1)Lalu kamu bisa mengatur berapa banyak line yang terbuka setiap kali melakuan scroll dengan slide kekiri atau kekanan pada opsi Choose how many line to scroll each time.
    Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse di Windows 10 (2)

Nah itulah dia cara mengatur kecepatan scroll mouse di Windows 10. Selain pengaturan ini kamu juga bisa melakukan scrolling bahkan pada halaman yang tidak aktif. Sesuaikan saja dengan tingkat kenyamanan yang kamu inginkan.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.