Home Basic Cara Mengganti Jenis dan Ukuran Huruf di Mozilla Firefox

Cara Mengganti Jenis dan Ukuran Huruf di Mozilla Firefox

Cara Mengganti Jenis dan Ukuran Huruf di Mozilla Firefox (1)

Di Mozilla, kamu dapat mengganti jenis dan ukuran huruf yang ditampilkan, hal ini tentunya bisa membuat nyaman pengguna dalam berselancar menggunakan web browser. Nah untuk kamu yang tertarik ingin menggantinya, berikut WinPoin akan memberikan langkah-langkahnya.

Mengganti Jenis dan Ukuran Huruf di Mozilla Firefox

Pertama navigasi ke Hamburger menu lalu klik opsi Options.

Cara Mengganti Jenis dan Ukuran Huruf di Mozilla Firefox (2)

Lalu buka tab Content, kemudian pada menu Fonts & Colors, kamu bisa mengganti jenis berserta ukuran huruf yang akan ditampilkan.

Cara Mengganti Jenis dan Ukuran Huruf di Mozilla Firefox (2)

Kamu juga bisa klik opsi Advanced untuk pengaturan lebih lanjut, dan kamu juga bisa menghilangkan tanda centang pada opsi Allow pages to choose their own fonts, instead of my selections above untuk mengaplikasikannya pada semua halaman web.

Cara Mengganti Jenis dan Ukuran Huruf di Mozilla Firefox (3)

Selain opsi Advanced, kamu juga bisa klik opsi dibawahnya yaitu Colors untuk mengatur warna background serta warna pada hyperlink.

Cara Mengganti Jenis dan Ukuran Huruf di Mozilla Firefox (4)

Aturlah sesuai keinginan, tapi perlu kamu ketahui tidak semua opsi tersebut akan teraplikasikan pada halaman web, walaupun sebenarnya bisa dengan menggunakan opsi yang diberikan diatas tetapi tidak semua tampilan web menjadi normal.

That’s it!

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.