Home Basic Cara Menghentikan Windows 10 Meminta Feedback

Cara Menghentikan Windows 10 Meminta Feedback

Cara Menghentikan Windows 10 Meminta Feedback

Seperti yang telah kamu ketahui, disamping dirilisnya Windows 10, Microsoft juga membuat program yang dinamakan Windows Insider. Program ini bertujuan untuk memberikan feedback berupa laporan, ide ataupun saran dari anggota yang menggunakan Windows 10 (Preview), guna untuk membantu Microsoft dalam membangun Windows 10 kedepannya.

Secara default pada Windows 10, akan muncul notifikasi yang meminta untuk melakukan feedback tentang Windows 10 yang kamu gunakan.

Jika kamu tidak ingin memberikan feedback, gampangnya kamu bisa mengabaikan notifikasi tersebut. Tetapi jika dirasa sangat menggangu, berikut WinPoin akan memberikan langkah-langkah untuk tidak memunculkannya kembali.

Menghentikan Windows 10 Meminta Feedback

Pertama buka Settings (WinKey + I), lalu navigasilah ke Privacy – Feedback & diagnostics. Kemudian pada panel kanan, buka menu drop down pada opsi Windows should ask for my feeback.

Cara Menghentikan Windows 10 Meminta Feedback

Kemudian pilih opsi ke Never, dengan begitu maka kamu tidak akan menerima notifikasi feedback lagi. Opsi lainnya yang dapat kamu coba yaitu bisa sehari sekali ataupun seminggu sekali, jika kamu tidak ingin benar-benar menghilangkannya.

That’s it!, Oh ya, jika kamu memiliki pertanyaan atau masalah pada Windows, tanyakan melalui Forum WinPoin, kita akan coba selesaikan disana ;)

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.