Home Apps Cara Menjadikan Homepage Bing Sebagai Wallpaper Windows 10

Cara Menjadikan Homepage Bing Sebagai Wallpaper Windows 10

membuathomepagebingsebagaiwallpaper (0)

Jika kamu familiar dengan search engine Bing. Maka kamu tahu bahwa salah satu daya tarik dari search enging buatan Microsoft ini adalah selalu menyajikan gambar-gambar yang menyegarkan mata pada Homepagenya.

membuathomepagebingsebagaiwallpaper (1)

Gambar-gambar tersebut akan dapat kamu ganti dan terus berganti setiap harinya. Jika kamu tertarik dengan gambar tersebut sebagai Wallpaper, kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk membuat itu terjadi!.

Menjadikan Homepage Bing Sebagai Wallpaper

Pertama kunjungi halaman ini untuk mendownload file ‘BingDesktopSetup.exe‘ (10MB)

membuathomepagebingsebagaiwallpaper (2)

Setelah mendownloadnya. Jalankan setup seperti biasa. Ketika Bing Desktop telah berhasil diinstall, kamu diberikan beberapa pilihan yakni menjadikan MSN sebagai Homepage, menjadikan Bing sebagai default search engine dan ikut membantu Microsoft dalam mengetahui experience pengguna Bing.

membuathomepagebingsebagaiwallpaper (3)

Beri tanda centang jika menyetujuinya atau hilangkan untuk sebaliknya. Klik Finish untuk mengakhiri proses installasi. Dengan begitu maka Bing Desktop dapat langsung kamu jalankan dengan cara klik icon Bing pada Taskbar. Pada awal permulaan, klik logo ‘(i)‘ untuk memilih desktop wallpaper kamu.

membuathomepagebingsebagaiwallpaper (4)

Lalu kamu dapat memiliki pilihan dari beberapa kategori gambar. Mulai dari gambar Bing, Animal, Scenery dan Other. Serta dapat kamu atur jeda pergantiannya mulai dari 5 detik, 30 menit, 1 jam, dan 1 hari.

membuathomepagebingsebagaiwallpaper (5)

Dari gambar yang kamu pilih maka otomatis akan langsung menjadi Wallpaper desktop.

membuathomepagebingsebagaiwallpaper (6)

Selain menawarkan gambar Bing sebagai Wallpaper. Software Bing Desktop juga memiliki beberapa fitur seperti melakukan pencarian, cuaca, berita, trending serta gambar yang sedang menjadi trending saat ini.

Download dan katakan pada kami apa kesannya menggunakan software ini melalui kolom komentar. 😉

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.