Home PC Cara Sharing File atau Folder di OneDrive Folder Windows 8.1 / 10

Cara Sharing File atau Folder di OneDrive Folder Windows 8.1 / 10

Cara Sharing File atau Folder di OneDrive Folder Windows 8.1 10 (1)

Sebelumnya WinPoin sudah membahas cara untuk sharing konten di OneDrive Web. Nah, sekarang WinPoin akan mendemonstrasikan hal yang sama, tetapi pada OneDrive Folder di Windows 8.1 ataupun Windows 10.

Karena seperti yang kamu ketahui, OneDrive telah terintegrasi pada 2 sistem operasi tersebut. Hal tersebut tentunya memudahkan kamu untuk mengakses file di OneDrive tanpa perlu membuka web terlebih dahulu.

Sharing File atau Folder di OneDrive Folder

Pertama pastikan kamu sudah login pada OneDrive folder. Jika sudah pilih sebuah file ataupun folder, kemudian klik kanan lalu pilih opsi Share a OneDrive link.

Cara Sharing File atau Folder di OneDrive Folder Windows 8.1 10 (1)

Dengan begitu link tersebut akan ter-copy di clipboard secara otomatis. Selanjutnya kamu bisa paste link tersebut ketempat yang ingin kamu bagi konten tersebut.

Cara Sharing File atau Folder di OneDrive Folder Windows 8.1 10 (2)

That’s it!

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.