Kini Calculator Windows 10 Bisa Melakukan Konversi Mata Uang (1)

Seperti yang kamu ketahui, Microsoft telah mengganti klasik Calculator dengan Calculator UWP. Dimana versi UWP ini menawarkan fitur yang lebih dari pendahulunya. (Baca : Mengenal Lebih Jauh Modern Apps Calculator di Windows 10)

Hingga pada update kali ini (10.1706.1862.0), Microsoft membawa fitur baru dengan menambahkan kemampuan untuk melakukan konversi mata uang yang bisa kamu akses dengan cara yang sama dengan fitur lainnnya pada Calculator yaitu melalui hamburger menu.

Kini Calculator Windows 10 Bisa Melakukan Konversi Mata Uang (2)

Fitur ini merupakan salah satu yang paling banyak direquest pada Feedback Hub. Fitur konversi mata uang ini sudah mendukung hampir sebagian besar mata uang negara di seluruh dunia.

Fitur ini juga otomatis mengupdate kurs mata uang setiap harinya (jika terkoneksi ke internet) atau juga bisa dengan klik opsi Update rates.

Kini Calculator Windows 10 Bisa Melakukan Konversi Mata Uang (3)

Well, tentunya fitur ini sangat berguna bagi kamu yang sering berurusan dengan nilai tukar mata uang asing atau sebaliknya.

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.