Home PC Onda B220: All-in-One PC Ala iMac dengan Harga Murah

Onda B220: All-in-One PC Ala iMac dengan Harga Murah

Onda B220: All-in-One PC Ala iMac dengan Harga Murah

Harus diakui bahwa desain iMac cukup menggoda bagi sekelas device All-in-One. Hal itulah yang rupanya membuat Onda kepincut untuk merilis B220, sebuah All-in-One PC (AIO) dengan desain menyerupai iMac tetapi memiliki bandrol harga yang cukup murah.

Dibandrol dengan harga $334.39 atau sekitar 4.4 jutaan rupiah, kamu bakal mendapatkan All-in-One PC dengan ukuran layar 21.5 inch FHD 1920 x 1080 px, Processor Intel Pentium J1900 quad core 2.0GHz, 4GB RAM, dan 120GB SSD. Tidak ketinggalan sebuah kamera webcam bersensor 1.3MP ikut disematkan disana juga.

Onda B220: All-in-One PC Ala iMac dengan Harga Murah

Seperti yang kamu lihat sendiri, secara spesifikasi Onda B220 sebenarnya tidak bisa dibilang wah. Namun dengan ukuran layar yang besar membuat kamu bisa mengerjakan berbagai aktivitas dengan lega.

Sayangnya Onda B220 tidak dilengkapi dengan pre-installed Windows, artinya kamu perlu mempersiapkan dan menginstall Windows sendiri ya.

Onda B220: All-in-One PC Ala iMac dengan Harga Murah

Lalu apakah Onda B220 ini layak dimiliki? Tentu akhirnya balik lagi ke kebutuhan. Jika memang kamu memerlukan all-in-one PC berlayar besar untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan ringan sampai menengah, tidak ada salahnya untuk menebusnya.

Beli Onda B220

Namun jika pekerjaan kamu membutuhkan resource yang besar seperti animator, desainer, dan semacamnya, maka sepertinya kamu perlu mencari AIO lain dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

via gearbestblog

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.