Sebelumnya saya mohon maaf kepada teman-teman atas keterlambatan mengumumkan pemenang giveaway perayaan (alias selamatan) episode #50 Silicon Valley series. Dua hari ini saya banyak disibukkan oleh berbagai aktivitas nirfaedah.

Misalnya keliling memotret gadis-gadis manis di sebuah event lokal

Namun tentu saja saya menepati janji untuk memberikan hadiah sebagai tanda syukur saya telah berhasil menulis 50 episode Kisah Silicon Valley!

Berikut sepuluh orang teman yang beruntung mendapatkan pulsa sebesar dua puluh ribu rupiah dari Winpoin.

  1.  Muhammad Ridho
  2.  Rizky Bagus Darmawan
  3.  Suratman
  4.  Alit Bagas Wijayanto
  5.  Muhammad Mulyana
  6.  Ronald Tan
  7.  Jati Nur Cahyo
  8.  Michael Parlindungan
  9.  Tri Yulis Irawan
  10.  Naufal Hidayat

Kemudian berikut tiga orang teman pembaca yang beruntung mendapatkan pulsa sebesar lima puluh ribu rupiah dari Winpoin.

  1.  Kaharuddin
  2.  Aspas Nurakbar
  3.  Helmi Akhyadi

Daaan… Hadiah utama berupa sebuah mouse gaming Ducky Secret jatuh kepada teman kita: Mochammad Ilham Rizki.

Selamat kepada para pemenang giveaway. Khusus untuk Mochammad Ilham Rizki, mohon mengirimkan alamat lengkap untuk pengiriman hadiah tersebut langsung saja ke nomor WA saya: 082221777914 (Untuk menghindari orang yang ‘iseng’ mengirimkan alamat yang bukan semestinya, saya akan mencocokkan pesan dengan nomor yang diberikan Mochammad Ilham Rizki di formulir giveaway).

Sedangkan untuk hadiah pulsa, semestinya saat artikel ini ditulis, pulsa tersebut sudah masuk ke nomor yang didaftarkan pada formulir giveaway minggu lalu, karena saya sudah memesan pulsa sesuai dengan jumlah yang dihadiahkan sejak Minggu siang.

Bagi teman-teman lain yang belum berkesempatan mendapatkan giveaway, jangan berkecil hati karena selalu ada kesempatan berikutnya bagi Winpoin membagikan giveaway untuk teman-teman semua.

Tak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi teman-teman yang berpartisipasi dalam kuis syukuran ini. Semoga teman-teman juga mencapai banyak hal dengan penuh rasa syukur, sebagaimana yang saya rasakan saat ini!

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.