windows-10-build-14971-dukungan-format-epub-di-microsoft-edge-0

Di Build 14971 yang dirilis beberapa waktu yang lalu, Microsoft memberikan beberapa changelog, salah satunya adalah hilangnya Win32 Paint yang digantikan dengan Paint 3D.

Selain itu, perubahan juga terjadi pada Microsoft Edge dengan menambahkan dukungan format EPUB. Untuk kamu yang suka membaca e-book tentunya familiar dengan format ini. Yup, EPUB merupakan salah satu format lain dalam e-book selain PDF yang dikenal banyak orang.

windows-10-build-14971-dukungan-format-epub-di-microsoft-edge-1

Salah satu kelebihan dari format ini dari PDF adalah fleksibilitasnya. Karena tampilannya bisa menyesuaikan ukuran layar perangkat, serta bisa diatur ukuran hurufnya.

Selain dukungan format EPUB, Ada beberapa fitur yang bisa kamu lakukan ketika membaca ebook dengan format EPUB di Microsoft Edge seperti mengatur ukuran huruf,
mengatur jenis huruf, dan mengganti tema.

windows-10-build-14971-dukungan-format-epub-di-microsoft-edge-2

Tentunya hal ini sangat membantu bagi kamu yang sering membaca ebook dengan format EPUB.

Nah itu dia berubahan yang terjadi di Microsoft Edge pada Build 14971. Masih ada lagi beberapa perubahan lainnya yang akan WinPoin rangkum kedepannya. See you around ;)

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.