Home Apps Yuk, intip 3D Builder untuk Windows 10 Mobile!

Yuk, intip 3D Builder untuk Windows 10 Mobile!

Yuk intip 3D Builder untuk Windows 10 Mobile!

Ada salah satu aplikasi menarik buat kamu pecinta objek 3D, Yup! 3D Builder. Pada tanggal 3 Desember lalu, Microsoft merilis aplikasi 3D Builder untuk kamu pengguna Windows 10 Mobile dan Xbox One. Jadi, kamu bisa membangun, mendesain dan bahkan mencetak objek 3D kapanpun dan dimanapun kamu berada.

Menurut Microsoft, aplikasi ini menyediakan semua yang kamu butuhkan dalam membuat konten 3D menjadi nyata alias tercetak. Aplikasi ini dapat memanfaatkan kamera untuk mengubah objek nyata menjadi objek 3D yang dapat dibuka melalui aplikasi support file 3MF, STL, OBJ, PLY dan WRL(VRML).

Yuk intip 3D Builder untuk Windows 10 Mobile!

Buat kamu yang ingin mencetak hasil 3D namun tidak mempunyai printer 3D, jangan khawatir!. Microsoft telah bekerjasama dengan i.materialise untuk mencetak objek 3D yang telah dibuat. Jadi, hanya dengan mengklik option ‘cetak’ pada aplikasi, lalu objek 3D akan diarahkan ke i.materialise untuk dicetak. Namun, jika kamu mempunyai printer 3D, kamu dapat mengarahkan konten 3D dari 3D Builder ke printer kamu, perlu diingat bahwa hanya beberapa printer 3D yang didukung saat ini.

Nah, bagaimana sobat WinPoin? Sangat berguna kan aplikasi ini? Kamu bisa mendownload aplikasi tersebut untuk Windows 10 MobileĀ disini.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

"You can if you think you can" | Computer Science Student