Download Lumia Black untuk Lumia 520 Sekarang Juga!

Download Lumia Black untuk Lumia 520 Sekarang Juga!

0

Download Lumia Black untuk Lumia 520 Sekarang Juga!

Ada kabar gembira untuk pengguna device Lumia 520, hari ini kamu sudah bisa menikmati Lumia Black. Update Lumia Black untuk Lumia 520 baru saja WinPoin dapatkan pagi ini. Pengguna Lumia 520 dapat melakukan update ke Lumia Black melalui update OTA yang sebaiknya dilakukan menggunakan Wi-Fi. Dengan mengupdate melalui OTA aplikasi dan data yang kamu miliki tidak akan hilang. Jika terpaksa tidak ada jaringan Wi-Fi, kamu bisa mengupdate Lumia 520 menggunakan NSU.

Dengan diupdatenya Lumia 520 ke Lumia Black, kamu akan mendapatkan fitur Bluetooth 4.0 LE, close apps dari window switch apps dan kemampuan untuk lock auto rotation. Selain itu Lumia 520 juga bisa menikmati aplikasi Storyteller dan Nokia Camera. Sayangnya aplikasi Nokia Refocus dan Nokia Beamer secara offical tidak bisa dinikmati di device ini karena RAM yang terlalu kecil, ditambah lagi fitur Glance Screen juga tidak tersedia. Untuk dapat mengupdate Lumia 520 ke Lumia Black, pergi ke Settings dan tap Phone Update.

Thanks buat infonya @Andydecor1

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.