Microsoft Akan Mengumumkan DirectX 12 di Acara GDC

Microsoft Akan Mengumumkan DirectX 12 di Acara GDC

1

Microsoft Akan Mengumumkan DirectX 12 di Acara GDC

Bagi developer game ada berita menggembirakan untuk kamu. Kabarnya Microsoft akan segera merilis versi DirectX terbaru bulan ini. Microsoft akan merilis Microsoft DirectX 12 yang diumumkan pada event GDC (Gamede Developer Conference) pada tanggal 20 Maret mendatang. Berita ini WinPoin dapatkan dari halaman blog MSDN. Selain itu tampaknya manufaktur seperti AMD, Intel, NVIDIA dan Qualcomm akan bekerja sama dengan menggunakan API terbaru dari Microsoft ini. Presentasi akan berlangsung dengan dipimpin oleh Anuj Gosalia, development manager di Microsoft Windows Grafis.

Berikut ini deskripsi dari pembicaraan di halaman program GDC:

“Selama lebih dari 20 tahun, Direct X telah menjadi platform yang digunakan para developer game untuk membuat game paling cepat dan impresif secara visual di planet ini

Namun, Kamu meminta kami untuk lebih lagi. Kamu meminta kami untuk membawa kamu lebih dekat ke dalam mesin dan sambil menggunakan sejumlah hardware yang mendukung. Kamu juga meminta kami tools yang lebih baik untuk memeras seluruh performa yang ada dalam PC, Tablet serta Konsol”

Microsoft menjadwalkan konferensi ini akan berlangsung jam 10 pagi pada tanggal 20 Maret, jadi tetap pantau situs WinPoin untuk mendapatkan berita terbaru DirectX 12.

via Blog MSDN

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Evolta Triathlon Comunity

    Masih pake DX 11.0
    Eh mau muncul DX 12.0

    #NG710M