Security Windows 8.1 Bakal Jauh Lebih Kuat

Security Windows 8.1 Bakal Jauh Lebih Kuat

0

Security Windows 8.1 Bakal Jauh Lebih Kuat

Microsoft menjamin bahwa keamanan Windows 8.1 bakal ditingkatkan. Melalui blognya mereka menjelaskan bahwa update Windows 8.1 bakal memberikan keamanan secara menyeluruh.

Windows 8.1 dilengkapi dengan proteksi biometrik yang dipercaya Microsoft bakal menjadi pengganti dari sistem password tradisional. Password dianggap sebagai salah satu celah keamanan yang cukup serius, dan menggantikannya dengan fingerprint akan menjadi solusi yang lebih mudah dan aman.

Data di Windows 8.1 juga bakal diproteksi dengan menggunakan enkripsi khusus sehingga menjamin data tidak akan tercuri meskipun PC tersebut hilang atau dicuri. Fitur enkripsi ini bisa digunakan di semua versi Windows yang perangkatnya mendukung fitur InstantGo.

Untuk urusan virus dan malware, Windows Defender bakal ditingkatkan kemampuannya untuk memonitor “tindakan jahat dan mencurigakan” yang berjalan di memory, registry dan file system, bahkan ketika signature virus tersebut belum tersedia.

Windows 8.1 akan menjadi update gratis bagi pengguna Windows 8. Versi RTM nya dipastikan bakal dirilis akhir Agustus ini, sedangkan versi preview nya sudah bisa kamu download secara gratis.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.