Xbox “Durango” Harus Menginstall Game di HDD dan Selalu Online??

Xbox “Durango” Harus Menginstall Game di HDD dan Selalu Online??

0

Xbox "Durango" Harus Menginstall Game di HDD dan Selalu Online??

Seperti yang kita ketahui kalau penerus generasi terbaru dari Xbox bernama Durango baru-baru ini telah bocor ke publik, dan atas kebocoran ini VGLeakslah yang bertanggung jawab. VGLeaks memperoleh akses ke XDK atau Xbox Development Kit untuk generasi penerus Xbox mendatang dan sejumlah fitur dari Durango.

Fitur pertama yang mengejutkan adalah “Always On, Always Connected” yang memungkinkan Xbox untuk memperbarui software dan game pada background, sehingga semua berjalan selalu lancar. Karena ini selalu online, mungkin Microsoft akan mencegah pembajakan, serta menyediakan metode unik dan bundle game yang mencegah penjualan kembali game.

Durango juga datang dengan hardisk yang cukup besar karena game harus diinstall di hardisk, mungkin 500GB. Saat ini bermain game langsung dari Blu-ray tidak didukung, dan kamu harus menginstallnya ke HDD, namun saat kamu menunggu kamu masih bisa memainkan game.

Xbox Durango juga akan dijual dengan perangkat Kinect, yang juga dengan dukungan video HD, teknologi sensitif yang lebih baik, dan pencahayaan rendah dalam paket yang lebih kecil. Namun yang perlu kita ketahui, apakah perlu menggunakan 2 Kinec dalam waktu 24/7 yang selalu aktif walaupun tidak digunakan?

Via: VGLeaks

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.