14 September Ini Lumia 1020 Bakal Mencapai Status “End of Life”, Apa Maksudnya?

Satu tahun yang lalu Nokia dengan penuh semangat dan kepercayaan diri tinggi telah memperkenalkan Lumia 1020 kepada publik. Smartphone ini terasa begitu spesial karena kualitas dan besarnya sensor kamera yang dimilikinya mencapai 41 megapixel, terbilang WOW untuk sebuah kamera smartphone.

Namun hari ini Evleaks baru saja mengabarkan bahwa Lumia 1020 akan mencapai status “End of Life” pada 14 September 2014 besok. Lalu apa maksud dari status “End of Life” ini?

“End of Life” di Lumia 1020 ini artinya adalah Microsoft tidak akan lagi memproduksi Lumia 1020. Retailer juga akan berhenti melakukan stock device sehingga mereka hanya akan menjual device dari stock yang tersisa saja. Untuk masalah support dan update kamu tidak perlu khawatir, karena kamu akan tetap mendapatkannya meskipun status device tersebut sudah End of Life bulan depan.

Jadi bagi kamu yang tertarik dengan Lumia 1020, sebaiknya kamu segera membelinya sebelum kehabisan stock. Namun jangan terburu-buru juga karena WinPoin yakin Microsoft bakal merilis juga seri Lumia terbaru sebagai pengganti dari Lumia 1020 yang memiliki kamera super.

Lumia 1020 telah digunakan untuk berbagai hal yang cukup fantastis, mulai dari penelitian medis hingga tinggal di dasar laut selama 31 hari.

Bagi kamu pengguna Lumia 1020, apa tanggapan kamu mengenai hal ini?

via evleaks

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.