Acer Akan Merilis Laptop/Desktop Hybrid Bernama Acer Aspire R7

Pada bulan April lalu Acer melakukan promosi laptop/desktop hybrid terbarunya di file Start Trek Into The Darkness, laptop/desktop hybrid ini akan diumumkan 17 Mei mendatang. Hari ini, Acer telah mengumumkan laptop/desktop hybrid-nya itu dengan nama Aspire R7.

https://www.youtube.com/watch?v=5NG1cFPcSJU

Acer Aspire R7 dikatakan mempunyai layar 15,6 inc dengan Windows 8 PC yang mempunyai engsel khusus yang disebut Ezel, engsel ini memungkinkan pengguna untuk membalikan layar dari depan ke belakang. Selain itu fitur Aspire R7 dilengkapi dengan processor Intel Core i5, RAM 6 GB, HDD 500 GB dengan SSD 24 GB dan keyboard backlit. Tidak hanya itu saja, Sound systemnya terdiri dari Dolby Home Theater v4 dan empat speaker 8 watt.

Acer Aspire R7 ini akan dirilis resmi pada 17 Mei dengan harga dimulai dengan $999 untuk Pre-Order yang ada di BestBuy.com. Untuk pembeli Pre-Order akan mendapatkan game Star Treek gratis.

via YouTube

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.