Home News Acer Akan Merilis Laptop/Desktop Hybrid Bernama Acer Aspire R7

Acer Akan Merilis Laptop/Desktop Hybrid Bernama Acer Aspire R7

Acer Akan Merilis Laptop/Desktop Hybrid Bernama Acer Aspire R7

Pada bulan April lalu Acer melakukan promosi laptop/desktop hybrid terbarunya di file Start Trek Into The Darkness, laptop/desktop hybrid ini akan diumumkan 17 Mei mendatang. Hari ini, Acer telah mengumumkan laptop/desktop hybrid-nya itu dengan nama Aspire R7.

Acer Aspire R7 dikatakan mempunyai layar 15,6 inc dengan Windows 8 PC yang mempunyai engsel khusus yang disebut Ezel, engsel ini memungkinkan pengguna untuk membalikan layar dari depan ke belakang. Selain itu fitur Aspire R7 dilengkapi dengan processor Intel Core i5, RAM 6 GB, HDD 500 GB dengan SSD 24 GB dan keyboard backlit. Tidak hanya itu saja, Sound systemnya terdiri dari Dolby Home Theater v4 dan empat speaker 8 watt.

Acer Aspire R7 ini akan dirilis resmi pada 17 Mei dengan harga dimulai dengan $999 untuk Pre-Order yang ada di BestBuy.com. Untuk pembeli Pre-Order akan mendapatkan game Star Treek gratis.

via YouTube

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.