Home News Acer Aspire S24 Ini All-in-One PC yang Tipis Banget

Acer Aspire S24 Ini All-in-One PC yang Tipis Banget

Acer Aspire S24 Ini All-in-One PC yang Tipis Banget

Setelah memperkenalkan PC gaming paling powerful saat ini, Acer Predator Orion 9000, Acer kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan All-in-One (AiO) PC paling tipis yang pernah mereka rilis yaitu Acer Aspire S24.

Bagaimana tidak tipis, layar berukuran 23.8 inch ini punya ketebalan yang hanya 5.97mm saja. Belum lagi layarnya memiliki bezel yang sangat tipis dengan hanya 2.7mm saja, membuat 90% body nya adalah layar.

Belum ada detail spesifikasi Acer Aspire S24 secara lengkap, namun All-in-One PC ini bakal menggunakan prosesor Intel Core-i7 generasi ke-8, dilengkapi 2.1 channel subwoofer Dolby Audio Premium, layar yang bisa ditekuk 5 – 30 derajat, serta opsi 256GB SSD atau 2TB HDD.

Fitur yang sangat menarik dari Acer Aspire S24 adalah adanya wireless charger built-in, jadi kalo kamu punya smartphone yang support wireless charging, cukup letakkan saja di atas Acer Aspire S24 dan baterai akan otomatis mengisi sendiri. Fitur seperti ini meskipun sederhana, tetapi sangat bermanfaat — terlebih jika wireless charging sudah menjadi hal yang umum dimiliki oleh smartphone.

Acer Aspire S24 Ini All-in-One PC yang Tipis Banget

Acer Aspire S24 sendiri bakal dirilis ke pasaran pada Januari 2018 dengan bandrol harga mulai 13.5 jutaan rupiah.

Tertarik untuk memilikinya?

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.