Nampaknya minggu ini bakal banyak pengumuman dari berbagai produsen PC terkait produk-produk barunya. Di acara IFA yang baru saja digelar, Acer mencuri sorotan panggung untuk memperkenalkan lini produk-produk terbarunya yang meliputi rentang chromebook, laptop gaming, business laptop, powerful PC, hingga monitor!

Chromebook Spin 311 via Thurrott

Keluarga Chromebook baru! Acer baru saja mengumumkan empat Chromebook baru, yaitu Chromebook 314, 315, 311, dan Spin 311 yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, pelajar, dan bisnis kecil. Model Chromebook baru ini memiliki rentang layar mulai dari 11.6 inci, 14 inci, dan 15,6 inci. Lini Chromebook ini akan mulai dipasarkan Desember 2019 mendatang dan dimulai dengan harga yang sangat murah khas Acer, yaitu USD 249.

Predator Triton 500. Notebook gaming ini menghadirkan layar 15,6 inci yang memiliki refresh rate gila: 300Hz! Tentu saja diharapkan game akan tampil dengan sangat smooth di perangkat yang memiliki rangka logam dan didukung Intel Core i9 dan i7 generasi kesembilan ini! Triton 500 akan mulai dijual bulan Desember dengan harga dasar USD 2.799,99.

Predator Triton 300 via Thurrott

Predator Triton 300. Ini adalah laptop gaming yang ‘lebih terjangkau’ untuk kalangan yang lebih umum. Tetap mengandalkan Intel Core i7 dan i9, VGA yang mendukung perangkat ini adalah NVIDIA GeForce GTX 1650 dengan SSD tipe NVMe hingga 2TB! Laptop ini menyapa pengguna lebih cepat, yaitu bulan Oktober ini dengan harga mulai EUR 1,299. Kalau di Indonesia, kemungkinan harganya berkisar di 15-20 juta.

Predator Thronos Air via Thurrott

Predator Thronos Air. Tadinya saya bingung ketika melihat gambar perangkat yang kesannya futuristik ini. Ternyata ini sebuah kursi game yang mirip sebuah gua kecil. Strukturnya dibangun dari baja yang mencakup kursi, meja dan lengan monitor dalam sebuah desain yang unik dan mencengangkan. Sepertinya ini khusus untuk para Sultan karena harganya USD 13.999!

Nitro XV3 via Thurrott

Nitro XV3. Ini adalah monitor gaming UHD yang akan memberikan respons cepat dengan kisaran 1 milidetik dan fitur Visual Response Boost yang menjanjikan permainan yang mulus tanpa kerugian visual. Harga monitor ini adalah USD 299.

Swift 5 via Thurrott

Swift 5. Notebook bisnis Acer ini hadir dalam wujud notebook ringan berukuran layar 14 inci. Laptop ini didukung oleh procie Intel Core generasi kesepuluh dengan grafik opsional dalam chassis magnesium alloy. Laptop bisnis ini dijanjikan mampu diajak bekerja hingga 12,5 jam! Jika berminat, perangkat ini bakal mulai dijual di kisaran harga USD 699,99

Swift 3 via Thurrott

Swift 3. Ini juga merupakan lini laptop bisnis dengan harga yang sedikit lebih mahal. Sepertinya andalan Acer untuk menarik pengguna adalah desainnya yang lebih elegan dan SSD yang jauh lebih cepat dibandingkan Swift 5. Perangkat ini akan dijual dengan harga dasar USD 899,99.

Aspire C-Series. Ini merupakan tipe perangkat all-in-one yang akhir-akhir ini populer. Dirancang untuk menghemat ruang yang dibutuhkan bagi pengguna PC, perangkat ini didukung Intel Core generasi kesepuluh dan pilihan grafik NVIDIA GeForece MX130. PC AIO ini masih belum siap dan akan baru dipasarkan Acer pada musim semi 2020 mendatang dengan harga dasar USD 699.


Karena sebagian besar produk Acer dijual di Indonesia, ada kemungkinan semua perangkat ini bisa kamu nikmati ketika mulai didistribusikan. Ada yang menarik minat kamu?

Sumber: Thurrott

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.