Home News Akan Ada Lebih Banyak Ekstensi Microsoft Edge Pada Update Redstone Selanjutnya

Akan Ada Lebih Banyak Ekstensi Microsoft Edge Pada Update Redstone Selanjutnya

Inilah yang Bisa Kamu Harapkan dari Event BUILD 2016

Pada sesi hari pertama BUILD 2016, Microsoft sudah memberikan beberapa pengumuman seperti Windows 10 Anniversary Update yang merupakan nama lain dari Update Redstone yang direncanakan akan dirilis pada musim panas ini. Update tersebut akan membawakan banyak fitu seperti Windows Ink, terintegrasinya Cortana di XBOX One, dukungan Bash Shell Linux.

Pada salah satu sesi, Microsoft juga membahas mengenai kabar ekstensi Microsoft Edge kedepannya. Mereka mengatakan bahwa, akan lebih banyak ekstensi yang bekerja pada Edge pada update selanjutnya. Salah satunya adalah Ad-Block dan Ad-Block Plus.

microsoftedgeekstensi1

Selain itu, beberapa ekstensi terkenal seperti OneNote Clipper, Evernote, Pinterest dan LastPass juga akan hadir.

Disamping hal tersebut, Microsoft juga berencana untuk membuat Ad-Blocking yang Build-in dengan Microsoft Edge. Seperti yang ditunjukan oleh daftar fitur yang akan mendatang dibawah ini (Nomor 4).

microsoftedgeekstensi2

Jika benar nantinya Edge akan build-in dengan fitur Ad-Blocking. Kita tidak akan memerlukan lagi ekstensi pihak ke-3 seperti Ad-Blocking Plus. Selain itu, pada daftar tersebut juga terdapat beberapa fitur Edge yang akan datang pada update selanjutnya seperti mengintegrasikan Bing Translator, mengembalikan konfirmasi ketika ingin mendownload, dan lain-lain.

Source + Image : Neowin & Windowscentral

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.