Home News Amazon Cabut dari Windows Phone

Amazon Cabut dari Windows Phone

Amazon Windows PhoneSetelah PayPal, ada satu lagi aplikasi ternama yang harus hengkang dari Windows Phone. Situs belanja terkenal Amazon sudah cabut dari OS mobile Microsoft ini.

Amazon langsung mencabut aplikasinya begitu saja dari Windows Phone tanpa ada pengumuman lebih dulu kepada pengguna aplikasinya ini.

Tapi, baru-baru ini Amazon mengumumkan terkait dengan dihapusnya aplikasi ini.

Ini adalah prioritas pertama kami untuk menawarkan pelanggan kami pengalaman berbelanja yang baik, sehingga aplikasi belanja kami tidak lagi tersedia untuk Windows Phone.

Amazon meminta kepada penggunanya untuk menggunakan browser untuk mengakses toko belanjanya tersebut.

Sayangnya, Amazon belum berpikir untuk mengembangakan aplikasi untuk Windows 10, baik itu berbentuk universal apps atau tidak.

Meski sudah dihapus, Amazon mengatakan bahwa pengguna aplikasi yang sudah mendownload aplikasinya ini tidak akan berpengaruh apapun.

Saat ini, link aplikasi tersebut masih bisa dibuka disini. Meskipun begitu, belum diketahui sampai kapankah link tersebut bisa diakses.

Bisa jadi, alasan mengapa Amazon memilih ‘kabur’ dari Windows Phone karena Windows Phone sepi peminat. Bisa terlihat dari market share yang kecil, dibawah 1 persen pada kuartal 1 2016 ini.

via MSPowerUser

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com