Home News Aplikasi Messaging akan Digantikan dengan Skype di Windows 8.1

Aplikasi Messaging akan Digantikan dengan Skype di Windows 8.1

Aplikasi Messaging akan Digantikan dengan Skype di Windows 8.1

Windows 8 memang dilengkapi dengan aplikasi Messaging secara default, tetapi pengguna Windows 8.1 nampaknya harus mengatakan selamat tinggal pada aplikasi tersebut. Menurut kabar yang beredar, Windows 8.1 Final tidak akan dilengkapi dengan aplikasi Messaging lagi. Aplikasi tersebut akan digantikan dengan Skype!

Hal ini juga sudah terindikasi dari Windows 8.1 Preview. Jika kamu perhatikan, Windows 8.1 Preview sudah tidak dilengkapi dengan aplikasi Messaging secara default.

Dijadikannya Skype sebagai aplikasi messenger default Windows 8.1 tidaklah mengherankan. Skype merupakan layanan milik Microsoft sendiri, hasil akuisisinya pada Oktober 2011 lalu. Skype telah menggantikan Windows Live Messenger dan akan menjadi aplikasi chat default di versi Windows selanjutnya.

via TheVerge

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.

  • Muhammad Zulfikar

    bagus tuh…. emang nggak ada gunanya tuh messaging….. messaging app terlalu fleksibel,, digantikan sama skype??? bagus juga sih… karena emang skype akan dijadikan aplikasi bulilt-in di windows 8.1 final