Home News Aplikasi Office Lens Sudah Dirilis Tapi Belum Dapat Diinstall

Aplikasi Office Lens Sudah Dirilis Tapi Belum Dapat Diinstall

Aplikasi Office Lens Sudah Dirilis Tapi Belum Dapat Diinstall

Tahun lalu ada kabar mengenai aplikasi Office Lens yang beredar. Hari ini sala satu aplikasi rahasia Windows Phone 8.1 ini terlihat di Windows Phone Store. Aplikasi Office Lens ini baru saja dirilis tanggal 20 Februari oleh Internal Beta Account yang artinya dirilis sendiri oleh Microsoft. Meskipun aplikasi ini sudah dirilis, tetapi kamu masih belum bisa mendownloadnya.

Sebenarnya apa kegunaan Aplikasi Office Lens? Untuk kamu yang bertanya-tanya demikian, aplikasi ini sebenarnya digunakan untuk melakukan scan dokumen yang dilengkapi dengan OCR. Simpelnya kamu bisa mengubah foto atau gambar berupa text menjadi dokumen OneNote. Dengan kata lain, aplikasi ini bisa menjadi scanner mini yang bisa kamu bawa kemana saja.

Aplikasi ini bisa kamu lihat dengan link dibawah ini, WinPoin sudah mencoba menginstall dan mendownloadnya beberapa kali tetapi selalu muncul notif “Can’t download.” Jika kamu berhasil mendownload, tinggalkan komentar dibawah ini.

Download Office Lens

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.