Home News Aplikasi Resmi Tumblr Ditarik dari Windows Store

Aplikasi Resmi Tumblr Ditarik dari Windows Store

tumbler-for-windows-phoneSetelah beberapa bulan ini banyak aplikasi yang menghentikan dukungan dari Windows Phone, kali ini Tumblr, layanan microblogging populer juga ikut menghentikan dukungannya. Pihak Tumblr sendiri tidak mengumumkan secara langsung atas penarikan aplikasi resminya ini.

Kasus ini diketahui ketika seorang user menanyakan pada pihak resmi Tumblr karena tidak mampu menemukan aplikasinya di Store. Pihak Tumblr sendiri membalas dan mengkonfirmasi bahwa mereka telah menarik aplikasinya dan menyarankan mengakses Tumblr melalui Web atau aplikasi client lainnya.

Sejak kinerja Yahoo yang menurun (Tumblr merupakan milik Yahoo) Yahoo memang menutup banyak layanannya. Disamping itu mungkin karena sedikitnya user Windows Phone, serta banyak yang memilih menggunakan aplikasi client karena dilengkapi fitur tambahan. Mereka tidak ada pilihan lain selain menarik aplikasinya.

Dengan semakin menurunnya user Windows Phone, semakin banyak pula yang terpaksa menghentikan layanannya. Semakin besar pula app gap di Windows Phone. Nah, bagaimana menurutmu? Apakah kamu memiliki solusi untuk app gap ini? Bagikan pendapatmu disini ya. :)

Via: Windows Central

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.