Home News Aplikasi Waze akan Diupdate, Kalau…

Aplikasi Waze akan Diupdate, Kalau…

Aplikasi Waze untuk Windows Phone Sudah DirilisMeski ada banyak aplikasi-aplikasi Windows Phone yang memilih keluar, Waze memilih bertahan, tapi ia belakangan tidak mengeluarkan update. Waze baru akan mengeluarkan update dengan satu syarat. Apa itu?

Aplikasi navigasi yang sekarang dimiliki Google ini mengatakan baru akan mengeluarkan update yang lebih sering, kalau jumlah pengguna Windows Phone/Windows 10 Mobile semakin banyak.

Waze mengatakan kalau pengguna aplikasinya mayoritas merupakan pengguna iOS dan Android. Kedua OS mobile ini sendiri memang punya pengguna yang banyak, terlebih Android bisa menguasai lebih dari separuh ‘kue’ pasar OS mobile di dunia.

Cukup membuat kecewa mendengarnya. Namun, pintu update aplikasi ini di Windows Phone sendiri belum ditutup oleh Waze. Sehingga, ada kesempatan akan ada update meskipun belum diketahui kapan.

Aplikasi sendiri saat ini menjadi problem pada Windows Phone/Windows 10 Mobile, alasannya jumlah pengguna yang sedikit. Microsoft sendiri kini berjuang dengan sejumlah projectnya seperti Project Islandwood ataupun Universal Apps.

Buat kamu yang sering berpergian dan memanfaatkan Waze, tentunya kabar ini akan mengecewakan kamu (termasuk saya yang sering memakainya untuk info lalu lintas).

via WinBeta

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com