Home News Apple Siri Kembali Dipermalukan Cortana dengan Video Ini

Apple Siri Kembali Dipermalukan Cortana dengan Video Ini

Apple Siri Kembali Dipermalukan Cortana dengan Video Ini

Microsoft telah merilis dua video tentang Siri vs Cortana. Tentu di video tersebut Cortana mempermalukan Siri dengan keunggulannya. Video pertama sudah kita lihat sebagaimana lihainya Cortana dengan mengatur reminder atau pengingat. Sedangkan di video kedua ini, Microsoft tampaknya memfokuskan Cortana untuk mengecek keadaan lalu lintas.

Kamu bisa melihat videonya di bawah ini, tidak lama hanya 20 detik saja Cortana mempermalukan Siri. Cortana bisa mengecek keadaan lalu lintas melalui kalender dan juga untuk siapa reminder yang kamu buat.

Microsoft terus meningkatkan kemampuan Cortana dan secara disiplin memberikan update dua kali sebulan untuk platformnya. Dengan cara pembuatan Cortana yang sekarang, Microsoft dapat dengan mudah melakukan update tanpa harus merilis firmware baru untuk smartphone kamu.

via YouTube

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.