Home News April Fool Bing Tak Bisa Mengalahkan Nokia 3310 Reborn

April Fool Bing Tak Bisa Mengalahkan Nokia 3310 Reborn

April Fool Bing Tak Bisa Mengalahkan Nokia 3310 Reborn

Nokia 3310 Reborn menjadi salah satu berita April Fool terpopuler dari kemarin sampai saat ini. Tetapi tampaknya Microsoft tidak tertarik dengan perayaan hari konyol ini. Saat April Fool kali ini tampaknya Microsoft sedang memfokuskan diri untuk membuat event BUILD 2014 agar berjalan dengan lancar. Meskipun begitu Microsoft tidak membuat para fansnya kecewa, Microsoft tetap merayakan April Fool dengan menambahkan sebuah fitur unik di BING.

Saat WinPoin membuka BING, ada sebuah burung dengan jenis Eurasian wren yang sedang menyanyikan opera. Menurut WinPoin, April Fool dari Microsoft kali ini kurang menggelitik perut. Tapi wajar saja karena event BUILD akan dilaksanakan besok dan membutuhkan banyak persiapan untuk event sebesar itu. Disanalah Microsoft akan menunjukan semua produk andalan terbarunya. Bagaimana menurut kamu, apakah April Fool dari Microsoft kali ini benar-benar membosankan?

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.