Home Download Balapan Motor Superbike Seru di Game SBK16, Sekarang Tersedia di Windows Store

Balapan Motor Superbike Seru di Game SBK16, Sekarang Tersedia di Windows Store

Digital Tales selaku pengembang dari game balap motor superbike di perangkat mobile platform Android, iOS, dan Windows 10 Mobile telah merilis lanjutan dari SBK15, yap SBK16 yang merupakan Motul FIM Superbike World Championship 2016. Bila di SBK15 kamu harus membayar untuk memainkannya, di SBK16 ini kamu bakal menikmatinya Free to Play a.k.a gratis.

Di SBK16 ini, kamu akan mendapatkan getaran sensasi dari beast dengan 200 HP yang harus melalui trek paling menantang di dunia yang disuguhkan para pembalab Aprilia, Kawasaki, Honda, Ducati, MV Agusta, BMW bahkan Yamaha…tentu saja pilihan ada padamu!

Tidak hanya itu, dalam permainan ini juga akan melawan Champion Jonathan Rea dan para pembalap SBK nyata lainnya. Untuk itu tantang temanmu atau latih keterampilan mengendarai motor balapmu dalam mode Test Ride agar dapat meningkatkan skill.

3D graphics yang realistis akan memanjakan matamu dengan dynamic lighting effects dan ada 9 pilihan kontrol yang berbeda termasuk kontrol gerak (mode motion) serta virtual joystick. 

Selain itu, berikut inilah fitur game lainnya:

  • Memiliki 13 set putaran di 4 benua, termasuk sirkuit baru Jerman yakni Lausitz.
  • Ada 24 pembalap bintang internasional, termasuk mantan juara dunia Tom Sykes dan Sylvain Guintoli.
  • Memiliki 5 game modes yakni Champioship, Quick Race, Challange, Time Attack dan Test Ride, dimana kamu akan mengambil serangkaian uji coba untuk membuktikan kemampuan kamu serta membuka fitur premium dalam game.
  • Tempat duduk pengendara dengan tampilan kokpit baru.
  • Mode Quick Race dapat di pin ke Startscreen.

Game SBK16 ini dapat kamu mainkan di perangkat Windows 10 Mobile dan Windows Phone 8.1 yang bisa di download gratis pada Windows Store atau melalui link di bawah ini.

Download SBK16 OFFICIAL MOBILE GAMESBK16-qrcode

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri