Home News BBM untuk Windows Phone Dirilis 14 Juli Ini, Benarkah?

BBM untuk Windows Phone Dirilis 14 Juli Ini, Benarkah?

BBM untuk Windows Phone Akan Dirilis 14 Juli Ini, Benarkah?

Baru-baru ini muncul kabar yang berhembus bahwa BBM untuk Windows Phone akan dirilis tanggal 14 Juli ini. Kabar tersebut datang dari salah satu petinggi Microsoft Indonesia di Jakarta. Tetapi apakah kabar ini benar..??

Untuk mengetahuinya kita tinggal merujuk kepada pernyataan CEO BlackBerry John Chen. Di acara rapat pemegang saham beberapa waktu lalu, Chen menyatakan bahwa BBM untuk WP bakal dirilis bulan Juli ini. Bahkan Chen juga menyatakan kalau BBM akan menjadi aplikasi bawaan yang pre-installed di Lumia dan Nokia X. Tetapi perlu diketahui bahwa John Chen tidak menyebutkan tanggal perilisannya. Jadi untuk bulan perilisannya yaitu bulan Juli, bisa WinPoin pastikan bahwa kabar ini memang benar.

BBM untuk Windows Phone Akan Dirilis 14 Juli Ini, Benarkah?

 

Lalu bagaimana dengan tanggal 14 yang berhembus dari salah satu petinggi Microsoft Indonesia di Jakarta?

Hingga saat ini kita masih menganggap info ini sebagai rumor. Tentu saja sebagai rumor kabar ini bisa jadi benar dan bisa jadi tidak. Tetapi perlu diketahui bahwa Microsoft tidak ada sangkut pautnya dengan jadwal kemunculan BBM di Windows Phone. Kapan munculnya BBM sepenuhnya tergantung kepada BlackBerry selaku developer aplikasi tersebut. Jadi jika bukan dari pihak BlackBerry yang mengatakan kabar tersebut, kita masih menganggapnya hanya sebatas rumor.

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Tommy

    Aburizal Bakrie… Is that You? :O

    • Febian

      ARB versi internasional :v

  • kamarulah

    Tetapi knp undah tidak bisa dilumia windows phone nie 900