Mengintip Fitur Timeline di Windows 10 Redstone 4

Berbagai hal baru diperkenalkan Microsoft melalui Windows 10 Insider Build 17074 yang dirilis seminggu lalu, tetapi build tersebut masih memiliki bug yang membuat beberapa PC dengan prosesor AMD gagal booting. (Baca: Berbagai Fitur Baru di Windows Insider Build 17074)

Permasalahan tersebut membuat Microsoft membekukan build 17074 bagi beberapa pengguna PC berbasis AMD. Tetapi akhirnya satu minggu sejak kemunculan masalah itu, Microsoft akhirnya merilis build Windows 10 Insider baru yaitu build 17074.1002. Build ini berisi perbaikan masalah gagal booting di beberapa prosesor AMD. Artinya bagi kamu member insider yang sebelumnya belum bisa install build insider baru ini, sekarang sudah bisa menginstallnya. Perbaikan ini dirilis bersamaan dengan dirilisnya kumulatif update baru yang juga memberbaiki masalah gagal booting di PC AMD. (Baca: Download Perbaikan Masalah Gagal Booting Windows 10 di AMD)

Selain perbaikan masalah gagal booting bagi pengguna AMD dan penguna dengan fitur virtualization di BIOS aktif, tidak ada fitur baru apapun yang ditambahkan.

Jadi bagi kamu member insider Fast Ring, khususnya pengguna AMD, silakan cek Windows Update dan install build Windows 10 Terbaru ini.

via microsoft

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.