Meskipun setelah menginstall Windows 10 November 2019 Update kamu tidak melihat perubahan yang signifikan, karena ini merupakan minor update untuk memperbaiki dan meningkatkan performa pada May 2019 Update. Meskipun begitu, kamu masih bisa melihat beberapa fitur baru yang ada.

Salah satu contohnya, adalah kamu akan mendapati opsi pada kalender di taskbar untuk membuat reminder dan event secara cepat tanpa perlu mengakses aplikasi Calendar terlebih dahulu.

Pada artikel kali ini, kamu akan mengetahui bagaimana cara cepat untuk membuat reminder maupun events langsung dari taskbar pada Windows 10 November 2019 Update.

Membuat Reminder di Windows 10 November 2019 Update

  1. Navigasi ke indikator tanggal pada bagian pojok kanan bawah taskbar.
  2. Klik salah satu tanggal, kemudian kamu bisa langsung mengetik tentang reminder atau event sesuai keinginan. Lebih lanjut kamu juga bisa mengatur rentang waktu kapan reminder tersebut berlaku, serta lokasi.
  3. Ketika sudah selesai, klik opsi Save untuk menyimpannya.
  4. Kamu juga bisa klik opsi More details untuk membukanya dalam aplikasi Calendar, hal ini memungkinkan kamu untuk mengakses lebih banyak opsi.
  5. Done.

Setelah proses selesai, reminder ataupun event akan ditambahkan ke Calendar. Kamu dapat mengeceknya dengan cara klik hari yang ditentukan tadi pada kalender di taskbar.

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.