Affinity Photos adalah salah satu aplikasi populer yang akhir akhir ini banyak digunakan kalangan youtuber, bahkan Kepoin Tekno juga menggunakan aplikasi ini untuk membuat thumbnail videonya.

Terkait Produk Affinity, bagi yang belum tahu, aplikasi ini berfungsi untuk melakukan editing foto, termasuk manipulasi gambar dengan Affinity Photos seperti Adobe Photoshop, editing vektor dengan Affinity Designer seperti Adobe Ilustrator, dan desktop publishing dengan Affinity Publisher seperti Adobe InDesign, dan jika dibandingkan fitur yang diberikan mirip mirip dan bahkan sudah sama sama powerfull.

Baca Juga : Fitur Baru Hadir Di Affinity Photos 1.8! – Pastikan Kamu Update!

Nah selain itu, seperti yang diumumkan Affinity dalam tweetnya, mereka memberikan diskon sebesar 50%, dan bahkan trial yang cukup lama dibandingkan sebelumnya, yaitu 90 Hari, dan berikut adalah langkah langkah untuk dapatkan Trial Lisensi Affinity Photos, Designer, dan Publisher selama 90 Hari.

Langkah 1. Masuk kehalaman Affinity berikut.

Langkah 2. Pada halaman tersebut, kamu daftarkan akun baru. Setelah kamu mengisi form pengisian data, dan melakukan submit, silahkan kamu cek pada email yang kamu tadi daftarkan.

Nah dalam email tersebut, kamu akan mendapatkan tiga buah serial number masing masing aplikasi, yang durasi lisensinya adalah 90 hari.

Langkah 3. Selanjutnya, dalam email yang kamu dapatkan langsung saja klik ‘Download Now’ yang selanjutnya akan diarahkan pada halaman download Affinity Product.

Langkah 4. Setelah download selesai, silahkan kamu instal seperti biasa sampai selesai. (contoh misalkan disini saya hanya akan menginstal Affinity Photos saja)

Setelah itu, buka aplikasi yang sudah kamu instal, dan pilih ‘I have a producy key’.

Masukan Email yang kamu tadi daftarkan, dan masukan juga serial number yang sudah kamu dapatkan.

Klik ‘Validate Product Key’, dan selesai deh, sekarang kamu sudah bisa menggunakan affinity product dengan masa trial selama 90 hari.

Sebagai catatan : Pada langkah 4, cara yang sama berlaku juga untuk Affinity Designer, dan Affinity Publisher.

Silahkan dicoba guys.

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.