Cara Iseng Mendapatkan DM Instagram dari Artis Terkenal (1)

Popularitas Instagram tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, oleh karena itu platform ini sudah banyak digunakan oleh berbagai macam lapisan masyarakat, mulai dari kalangan selebritis, publik figur, hingga orang biasa (macam saya).

Pastinya akan menjadi suatu hal yang tak terduga ketika kamu mendapatkan DM dari artis ataupun publik figur (kecuali jika kamu memang orang terkenal atau memiliki hubungan dengan mereka). Diluar itu, kecil kemungkian bagi kamu yang hanya orang biasa-biasa aja.

Bukan berarti tidak mungkin, dengan sedikit trik ini kamu bisa mendapatkan DM (Direct Message) Instagram dari artis!. Jadi kamu bisa mendapatan DM dari akun instagram manapun yang kamu inginkan. Langsung saja, berikut langkah-langkahnya.

Persiapan

Agar membuat trik ini dapat bekerja, pertama kamu memerlukan 2 buah akun Instagram. Dimana akun pertama berfungsi untuk membuat DM dan akun satu lagi menjadi targetnya.

Eksekusi

  1. Pertama pada akun pertama, navigasi ke opsi Direct Message.Cara Iseng Mendapatkan DM Instagram dari Artis Terkenal (1)
  2. Kemudian buat Direct Message baru.Cara Iseng Mendapatkan DM Instagram dari Artis Terkenal (2)
  3. Pertama masukan akun Artis yang diinginkan. Pada kasus WinPoin adalah Awkarin (Karin Novilda).Cara Iseng Mendapatkan DM Instagram dari Artis Terkenal (3)
  4. Tambahkan kembali akun, dimana akun ini adalah target yang diinginkan. Jika sudah klik Next.Cara Iseng Mendapatkan DM Instagram dari Artis Terkenal (4)
  5. Selanjutnya, kamu tinggal perlu masukan pesan yang inginkan lalu send ke DM.Cara Iseng Mendapatkan DM Instagram dari Artis Terkenal (5)
  6. Terakhir, pada akun yang pertama, keluar dari grup DM hingga akhirnya hanya menyisakan akun Artis dan target.Cara Iseng Mendapatkan DM Instagram dari Artis Terkenal (6)
  7. Done.

Alhasil, akun target seakan mendapat DM dari artis yang idolakannya :)

Kesimpulan

Jadi sebenarnya trik ini tidak akan membuat kamu mendapatkan DM dari artis yang sebenarnya, melainkan hanya mencantumkan nama artis terkait dengan memanfaatkan fitur group direct message.

Meskipun begitu, trik ini worth untuk kamu coba untuk sedikit melakukan prank pada teman atau meramaikan inbox DM instagram kamu (iyaa kamu yang jomblo…). Selamat mencoba :)

Disclaimer : Trik ini tidak lebih hanya untuk sekedar ‘prank’ semata saja, jadi pastikan kamu tidak salahgunakan artikel diatas.

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.