Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Edge Dev Build 82.0.432.3 hadir dengan sedikit fitur menarik dimana kini daam browser ini hadir sebuah game tersembunyi didalamnya. Jadi ya mirip game dino di Google Chrome gitu.

Baca Juga : Microsoft Rilis Edge Dev Build 82.0.432.3 Dengan Sedikit Fitur Baru

Dan pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit mengulas dan memberikan tutorial cara mengakses Game Surfing ini. Berikut langkah langkahnya:

Langkah 1. Pastikan Edge Dev kamu sudah dalam versi paling baru.

Langkah 2. Selanjutnya jika kamu sudah dalam versi build Edge Dev 82.0.432.3, kamu bisa mengunjungi halaman edge://surf untuk mengakses Game tersebut. Normalnya kamu akan langsung diarahkan kehalaman Surfing Game ini.

Cara Memainkan

Ketika pertama kali masuk pada halaman edge://surf kamu akan dihadapkan dengan halaman pemilihan karakter. Disini kamu bisa memilih dengan menggunakan arah panah kiri dan kanan selanjutnya tekan space untuk memilih karakter.

Setelah pemilihan karakter, kita bisa mengendalikan permain dengan menggunakan tiga kontrol utama pada keyboard, yaitu kiri, bawah dan kanan, kiri untuk belok ke kiri, kanan untuk ke kanan, dan bawah untuk lurus.

Sedangkan arah atas, digunakan untuk membuat karakter diam selama beberapa detik dan kemudian akan kembali meluncur. Untuk Pause Game, kamu bisa menekan Space.

Untuk gameplay sendiri, kecepatan akan diatur semakin lama kita bertahan, proses meluncur akan semakin cepat.

Nah untuk kamu yang penasaran, kamu bisa mencobanya dengan mendownload Edge Dev terbaru dan langsung meluncur kehalaman Edge://surf

Namun sekedar catatan nih kawan kawan, halaman ini sepertinya masih dikembangkan dimana kadang beberapa saat saya tidak bisa mengakses halaman tersebut karena menunjukan pesan kesalahan Website is Temporary Unavailable, selain itu ketika proses Game berjalan, CPU akan sedikit meningkat 30 – 40 %.

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.