Home Basic Cara Mematikan Getar Tombol di Windows 10 Mobile

Cara Mematikan Getar Tombol di Windows 10 Mobile

alcatel-onetouch-fierce-xl

Dalam beberapa kasus, ada pengguna yang tentu tidak sedikit mengeluhkan adanya tombol getar saat akan menekan tombol back, home dan search(cortana) di perangkat Windows 10 Mobile.

Dan tentu saja ada juga yang berpendapat bahwa mematikan tombol getar sama saja menyelamatkan beberapa fungsi di perangkat tersebut, tapi jelas itu hanya pendapat beberapa orang saja tidak sepenuhnya benar.

Bila kamu sebagian dari orang tersebut yang ingin menjaga perangkat Windows 10 Mobile agar tetap lancar digunakan dalam waktu yang lama, berikut inilah cara mematikan tombol getar di windows 10 mobile:

Pergilah ke menu Setting > Extras > touch.

setting touch-(1)

Kemudian gulirkan tombol On/OFF pada form Navigation Bar maka akan muncul notifikasi yang memerlukan melakukan restart, lalu pilihlah salah satu tombol yang disediakan. Tombol restart now untuk melakukannya sekarang dan tombol later untuk melakukannya nanti setelah kamu menyelesaikan aktifitas kamu pada perangkat.

setting touch-(2)

Setelah melakukan restart, tombol navigasi yang sebelumnya bergetar sekarang tidak akan lagi bergetar dan bila kamu ingin mengaktifkannya kembali, cukup melakukan mengulangi cara diatas.

Just it & Success 🙂.

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |