Home Basic Cara Menemukan Versi Windows Defender di Windows 10

Cara Menemukan Versi Windows Defender di Windows 10

Cara Menemukan Versi Windows Defender di Windows 10 (1)

Bagi kamu pengguna setia Windows Defender di Windows 10. Hal terpenting yang perlu kamu ketahui adalah versi berapakah yang kamu gunakan di Windows Defender. Ini merupakan hal yang penting, karena agar dapat memastikan bahwa kamu menggunakan versi Windows Defender yang paling up to date.

Tidak sulit untuk mengetahuinya, terdapat 2 cara yang bisa kamu lakukan. Berikut selengkapnya dari WinPoin.

Menemukan Versi Windows Defender di Windows 10

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah melalui Windows Defender itu sendiri. Buka Windows Defender, lalu klik opsi Help untuk membuka menu drop down, kemudian klik opsi About.

Cara Menemukan Versi Windows Defender di Windows 10 (2)

Akan muncul jendela baru yang berisikan daftar versi engine dari Windows Defender. Ada banyak daftar versi yang bisa kamu temukan disana, tetapi untuk engine utama dari Windows Defender adalah Anti Malware Client Version.

Cara Menemukan Versi Windows Defender di Windows 10 (3)

Cara kedua adalah dengan melalui halaman Settings. Buka Settings, lalu navigasi ke Update & Security – Windows Defender. Kemudian pada panel kanan, scroll kebawah hingga kamu menemukan menu Version Info.

Cara Menemukan Versi Windows Defender di Windows 10 (4)

That’s it!

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.