Home Basic Cara Mengaktifkan dan Menon-aktifkan Bluetooth di Windows 10

Cara Mengaktifkan dan Menon-aktifkan Bluetooth di Windows 10

Cara Mengaktifkan dan Menon-aktifkan Bluetooth di Windows 10 (1)

Dengan mengaktifkan konektifitas Bluetooth, maka kamu dapat menghubungkan berbagai macam perangkat seperti, Handphone, Tablet, ataupun perangkat Wireless lainnya selama support dengan koneksi Bluetooth.

Nah pada tutorial kali ini, WinPoin akan memberikan kamu cara untuk mengaktifkan dan mematikan koneksi Bluetooth di Windows 10, yang bisa dilakukan dengan 3 cara yang berbeda.

Mengaktifkan dan Menon-aktifkan Bluetooth

Pertama yang paling mudah adalah dengan melalui Action Center. Buka Action Center (WinKey + A), kemudian pilih opsi Bluetooth untuk mengaktifkannya ataupun menon-aktifkannya.

Cara Mengaktifkan dan Menon-aktifkan Bluetooth di Windows 10 (1)

Cara kedua adalah dengan melalui menu Airplane Mode di Settings. Buka Settings lalu navigasilah ke Network & Internet – Airplane Mode. Kemudian slide ke On pada opsi Bluetooth jika ingin mematikannya dan Off jika ingin mematikannya.

Cara Mengaktifkan dan Menon-aktifkan Bluetooth di Windows 10 (2)

Cara terakhir yaitu melalui menu Bluetooth di Settings. Buka Settings lalu navigasilah ke Device – Bluetooth. Pada panel kanan, slide ke On pada opsi Bluetooth jika ingin mematikannya dan Off jika ingin mematikannya.

Cara Mengaktifkan dan Menon-aktifkan Bluetooth di Windows 10 (3)

That’s it!

  Solusi Laptop Minim Storage  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.