Home Basic Cara Menghubungkan Lisensi Windows 10 ke Microsoft Account

Cara Menghubungkan Lisensi Windows 10 ke Microsoft Account

beralihdarimicrosoftaccountkelocalaccount (1)

Jika kamu membeli Laptop, Notebook, atau Netbook baru yang sudah terinstall Windows 10, ada baiknya kamu menghubungkan akun Microsoft milikmu agar nanti jika suatu saat device milikmu mengalami kendala, kamu tak perlu membeli atau memasukan lisensi baru untuk mengaktifkan Windows 10, cukup login ke Microsoft akun milikmu dan otomatis Windows 10 akan aktif.

Namun, jika kamu adalah pengguna baru Windows 10 dan tidak tahu cara menghubungkan lisensi Windows 10 ke Microsoft Account milikmu, tenang saja karena kali ini WinPoin akan berikan caranya.

Cara menghubungkan lisensi Windows 10 ke Microsoft Account

Caranya sangatlah mudah yang harus kamu lakukan adalah pergi ke Setting > Update & security > Activation lalu scroll ke bawah hingga kamu menenemukan menu seperti gamabar di atas, selanjutnya tinggal pilih “Add an account” lalu masukan email milikmu dan ikuti langkah-langkahnya, Done!

Gimana, sangat mudah bukan caranya? Dengan begitu jika suatu saat device milikmu mengalami kendala dan harus di install ulang kamu cukup masuk ke account milikmu dan Windows 10 akan aktif secara otomatis.

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '