Mozilla Firefox, sudah beberapa minggu ini saya sepenuhnya beralih dari Microsoft Edge Edge Chromium, dan saya cukup suka dengan browser ini, alasan utamanya adalah fitur Tab Sync nya yang cukup membantu kehidupan saya sehari hari.

Namun meskipun begitu, font default yang diberikan pada browser ini menurut saya kurang menarik, sehingga saya rasa lebih nyaman untuk menggantinya dengan font favorit saya.

Baca Juga : Cara Mengganti Ukuran Font di Mozilla Firefox

Nah bersamaan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit merangkum langkah singkat untuk mengubah jenis font di Mozilla Firefox, berikut adalah langkah – langkahnya.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Mozilla Firefox.

Langkah 2. Selanjutnya, silahkan kamu masuk ke halaman about:preferences.

Nah seperti pada gambar diatas, kamu akan melihat opsi font and colors, silahkan kamu klik saja pada default font dan ubah menjadi font favorit kamu.

*Disini saya menggunakan font Fira Sans yang dapat kamu download pada halaman berikut.

Langkah 3. Setalah selesai, silahkan kamu relaunch Mozilla Firefox kamu, dan selesai deh, font berhasil diubah berdasarkan font yang telah kamu tentukan.

Nah sekian tutorial dasar kali ini, semoga bermanfaat.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.