Tahukah kamu, di Microsoft Edge Chromium versi 90 atau yang lebih baru, kamu bisa mengubah Window naming dari Microsoft Edge dengan nama dan kalimat yang kamu inginkan loh, dan tentu dengan fitur ini kamu bisa lebih mudah mengakses tab dan windows Microsoft Edge yang mungkin terlalu banyak kamu buka, apalgi jika kamu mengaktifkan fitur Multitasking switch between tabs and apps.

Baca Juga : Start Menu Baru Hadir Di Windows 10 20H2!, Inilah Fitur Baru Lain Yang Hadir…

Nah mengenai hal ini, untuk kamu yang penasaran dan ingin mengubah Window naming di Microsoft Edge, kamu bisa mengikuti beberapa langkah singkat berikut.

Langkah 1. Pertama, silahkan kamu buka Tab dari halaman Website yang akan kamu ubah Nama nya. Misalkan disini saya akan membuka WinPoin, normalnya Title dari Windows yang akan dimunculkan, tepat seperti pada gambar berikut.

Langkah 2. Untuk mengubah Nama tersebut, pada Microsoft Edge Chromium, silahkan klik Settings & More (titik tiga diatas kanan layar) > More Tools > Name window….

Selanjutnya silahkan kamu masukkan nama yang kamu inginkan.

Klik OK dan selesai deh, berikut adalah hasilnya.

Selesai deh, nah silahkan dicoba guys, semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.