Home Basic Cara Menjalankan Incognito Mode dengan Cepat di Google Chrome

Cara Menjalankan Incognito Mode dengan Cepat di Google Chrome

Sama dengan Browser terkenal lainnya, Google Chrome juga memiliki fitur dimana Browser tidak akan menyimpan riwayat browsing pengguna atau biasa disebut Incognito Mode.Sama dengan Browser terkenal lainnya, Google Chrome juga memiliki fitur dimana Browser tidak akan menyimpan riwayat browsing pengguna atau biasa disebut Incognito Mode. Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu bisa bernavigasi ke menu Hamburger atau menggunakan shortcut CTRL + SHIFT + N. Tetapi untuk kamu yang sering menggunakan mode ini, kamu dapat mengaktifkan mode ini secara cepat melalui command shortcut, berikut langkah-langkahnya.

Menjalankan Incognito Mode dengan Cepat di Google Chrome

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka kotak run (Windows + R) lalu copy/ketikan perintah ini.

chrome -incognito

Cara Menjalankan Incognito Mode dengan Cepat di Google Chrome (1)

Dengan begitu Google Chrome akan otomatis terbuka dan langsung memasuki Incognito mode. Tentunya cara ini lebih cepat karena kamu tidak perlu harus masuk ke Google Chrome terlebih dahulu.

Cara Menjalankan Incognito Mode dengan Cepat di Google Chrome (2)

Selain itu kamu juga bisa menaruk perintah tersebut dalam Shortcut Google Chrome agar bisa langsung membuka Incognito mode langsung melalui Shortcut. Caranya pada Shortcut Properties Google Chrome, tambahkan parameter ‘-incognito‘ (tanpa tanda kutip) pada kolom Target.

Cara Menjalankan Incognito Mode dengan Cepat di Google Chrome (3)

That’s it!, mudah sekali bukan?

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.