Home Basic Cara Menutup Semua Tabs Kecuali Satu Tab di Microsoft Edge

Cara Menutup Semua Tabs Kecuali Satu Tab di Microsoft Edge

menutupsemuatabskecualisatutabmicrosoftedge (1)

Masih seputar tentang memanagement tab di Microsoft Edge. Sedikit berbeda dengan artikel sebelumnya yakni menutup semua tab ke kanan dengan kata lain sisa tab yang berada dikiri tidak ikut terhapus. Tetapi dengan menggunakan fitur ini maka kamu dapat menutup semua tab yang ada (baik dari kiri ataupun kanan), kecuali 1 tab yang kamu pilih.

Jadi jika kamu sedang bekerja di sebuah tab dan ingin menutup semua tab yang ada. Dibandingkan kamu menutup tab tersebut secara manual, tentunya cara ini lebih fleksibel. Berikut langkah-langkahnya.

Menutup Semua Tabs Kecuali Satu Tab

Pertama buka Microsoft Edge dan kondisikan Edge sedang membuka banyak tab. Pilih salah satu tab yang ingin kamu pertahankan, klik kanan dan pilih ‘Close another tabs‘.

Dengan begitu maka tab-tab yang lain akan hilang dan menyisakan tab yang tadi kamu pertahankan.

Tentunya dengan metode ini selain menghemat tenaga karena tidak perlu menutup banyak tab secara manual, kamu juga dapat menghemat waktu yang berpengaruh terhadap produktifitas. 😉

  Solusi Laptop Minim Storage  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.