Home News CES 2016: Huawei P9 Jadi Smartphone RAM 6GB Pertama?

CES 2016: Huawei P9 Jadi Smartphone RAM 6GB Pertama?

HuaweiEra smartphone dengan RAM besar semakin sengit setelah bermunculan smartphone dengan RAM 4GB. Kini, Huawei bakal menggebrak pasar dengan smartphone yang dinamakan Huawei P9 dengan kapasitas RAM paling besar, 6GB.

Kabarnya, Huawei P9 akan diluncurkan di ajang pameran CES 2016 di Las Vegas ini bakal dipersenjatai juga dengan layar 5.2 inch beresolusi 1080p, prosesor Kirin 950, dan sistem operasi Android yang belum diketahui versi yang bakal dipakainya. Informasi lain yang beredar adalah, P9 turut dibekali dengan dual camera dengan sensor Sony IMX2X6.

Saat ini sendiri memang belum ada smartphone yang memakai RAM berkapasitas 6GB, dan yang paling tinggi adalah 4GB. Sayangnya, belum ada bocoran lain dari smartphone dengan RAM paling besar ini.

Namun, bisa dipastikan pada CES 2016, smartphone ini bakal dirilis setelah Huawei menyebar undangan di ajang pameran tahunan ini.

Nah, apakah Microsoft tertarik memakai RAM berkapasitas besar untuk smartphone Lumia¬†high-end mendatangnya? Kita tunggu saja…

via Softpedia

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi