Home News Dephan AS Tunda Upgrade Komputernya ke Windows 10

Dephan AS Tunda Upgrade Komputernya ke Windows 10

Gedung Pentagon Dephan ASDisaat kini banyak yang sudah pindah ke Windows 10, tapi justu berbeda dengan Departemen Pertahanan Amerika Serikat yang menunda untuk mengupgrade OS komputernya ke Windows 10.

Kepala Bagian Informasi Militer AS, Letjen Robert Ferrell mengatakan, proses upgrade ke Windows 10 ini akan selesai pada kuartal kedua 2017 mendatang. Sebelumnya, pernah dijadwalkan bakal tuntas pada Januari 2017.

Ada beberapa faktor yang menghambat rencana ini hingga tertunda yakni masalah keterbatasan hardware yang perlu di-upgrade juga, dan masalah adanya software yang tidak kompatibel di Windows 10. Sehingga, pihaknya perlu menambah waktu yang cukup lama sebelum semua PC sudah tuntas pindah.

Namun, lembaga yang bermarkas di gedung Pentagon ini juga tidak memberikan deadline kapan semua PC di Dephan AS sudah memakai Windows 10, dan juga berapa biaya yang diperlukan untuk pindah ke OS ini. Ada sekitar 4 juta perangkat yang dimiliki Dephan AS yang akan di-upgrade ke Windows 10.

Selama proses migrasi ke Windows 10 ini, Departemen Pertahanan Amerika Serikat bekerjasama dengan para teknisi Microsoft guna memastikan proses upgrade berjalan lancar.

Nah, kalau kamu sendiri apa sudah pindah ke Windows 10?

Kalau belum, WinPoin kebali mengingatkan kalau upgrade gratis dari Windows 7 dan 8.1 ke Windows 10, hanya tinggal kurang dari dua minggu lagi.

via Softpedia

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi