Home News Di Amerika Serikat, Windows 10 Sukses Kalahkan Windows 7

Di Amerika Serikat, Windows 10 Sukses Kalahkan Windows 7

Microsoft Merilis Windows 10 Build 10586.338 ke Relase Preview RingNampaknya banyak orang yang berbondong-bondong pindah ke Windows 10 jelang habisnya masa promo upgrade gratis ke Windows 10. Bahkan, di Amerika Serikat.

Dalam data yang ditunjukan dalam StatCounter, menunjukkan bahwa Windows 10 berhasil mendapatkan jumlah pengguna yang lebih banyak di Amerika Serikat sejak 29 Mei lalu.

Didata tersebut, Windows 10 berhasil menguasai 28.82 persen dari jumlah pengguna PC yang ada di AS. Posisi kedua ditempati oleh Windows 7 dengan selisih angka yang tipis, 28.65 persen.

Dalam data ini juga disebutkan OS X dari Apple ada ditempat ke tiga dengan perolehan 16.16 persen. Lalu disusul dengan Windows 8.1 dengan 8.28 persen.

StatCounter juga menyebutkan kalau ‘disalibnya’ Windows 7 oleh Windows 10 ini baru terjadi di wilayah Amerika Utara, Eropa Utara┬áserta Australasia.

Di Indonesia sendiri, menurut data StatCounter ini, pengguna PC kebanyakan masih menggunakan OS Windows 7. Cukup wajar memang, sebab OS ini saat ini masih cukup populer di Indonesia.

Nah, adakah kamu pengguna Windows 7 & 8.1 yang sekarang belum bergabung dengan keluarga Windows 10 lainnya? Ayo, update segera, karena promo update gratis ini akan selesai pada bulan Juli nanti.

via MSPowerUser

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi